10 Penyebab KOMPUTER HANG

Posted by Unknown on Wednesday, August 8, 2012


 

1. Konflik hardware
Pertama alasan mengapa Anda dapat crash pada Windows hardware.Setiap konflik hardware berkomunikasi dengan perangkat lain di IRQ (interrupt Permintaan Channel) dan harus unik untuk setiap perangkat. Conto Printer biasanya irq 7, menggunakan keyboard irq 1, Flooy menggunakan IRQ6. Setiap perangkat yang menggunakan irq masing2 secara otomatis. Jika komputer Anda memiliki banyak perangkat atau perangkat tidak diinstal dengan benar, maka ada departemen yang irq untuk lebih dari 1 perangkat. Dan jika Anda memiliki akses ke perangkat dengan 2-irq Situs ini kemungkinan Akan membuat Windows crash.
2. Ram Buruk
RAM (Random Access Memory) adalah kemungkinan penyebab biru pada layar Windows Anda. Fatal Error dari RAM biasanya di sebabkan perbedaan dalam chip memori. Misalnya, jika kombinasi 60ns RAM RAM dengan 70ns RAM akan memaksa pihak untuk bekerja lebih lambat dan dampak RAM adalah crash.
3. Konfigurasi BIOS
Setiap Motherboard memiliki settingan Chipset sesuai dengan pabrik masing2. Setiap kali Anda membuat BIOS anda harusn Ingat berhati2 dalam menyetting konfigurasi, karena bila Anda menggunakan salah konfigurasi mengarah ke ketidakstabilan dan crash pada PC.
4. Hard Disk Drive
Setiap beberapa minggu, data pada disk, setiap inodenya split. Disarakan sangat Degratment untuk dilakukan setiap hari untuk mencegah sering sulit freeze / hang. Tindakan defragment PC akan mencegah masalah pembekuan dari berkeseringan.
5. Fatal OE exceptions dan VXD error
Ini biasanya disebabkan oleh masalah pada VGA. VGA meruapakan salah satu hardware yang sering sekali menimbulkan masalah pada PC anda. Drive yang benar untuk memastikan instalasi dari VGA. Jika layar komputer ke freeze / hang, kemudian ada konflik di hardware VGA.
6. Virus
Mengarah ke infeksi virus ketidakstabilan di PC. Hapus beberapa boot sektor virus pada harddisk dan tidak dapat membuat dijalakan. Selalu mengingatkan anda untuk boot startup script akan membantu sektor boot.

7. Printer
Printer hanya kecil pengingat bahwa kami panggil biaa penyangga. Masalah ini mudah. Mencetak dokumen dari penggunaan TI biasanya power CPU. Hal ini akan menyebabkan keterlambatan pada PC. Ketika mencoba untuk mencetak printer, keinginan yang tidak dikenal, ia akan memiliki kesempatan untuk menjadi crash pada PC. Coba satu-satunya penyangga terhadap pemulihan pada printer.
8. Perangkat lunak
Crash pada bagian ini biasanya di sebabkan dari jeleknya cara memasang software.Gunakan Registry Cleaner untuk memindai komputer Anda kemudian anda.Apabila kerusakan registri adalah satu2nya perhatian Instal kembali bagaimana ia.
9. Overheating
Sebagai aturan, dengan CPU fan. Jika kipas mati, maka CPU overheating akan membawa pengalaman dan eror kernel kesalahan. Permasalahan dalam CPU dapat mendisable CPU internal cache, adalah komputer yang lambat tapi di stabil.
10. Masalah listrik
Shock / gelombang listrik dapat menyebabkan crash pada komputer. Jika ini menjadi masalah, maka solusi yang baik bagi Anda adalah dengan menggunakan sistem UPS ke anda.Ini CPU investasi yang baik, jika Anda memiliki data penting, karena data yang dapat menyebabkan kerusakan listrik ke PC serius.

{ 3 comments... read them below or add one }

Maulana said...

nice info bro..
Blogwalking

The Geeks said...

saya mahasiswa dari Jurusan Informatika
Artikel yang sangat menarik, bisa buat referensi ini ..
terimakasih ya infonya :)

Unknown said...

Sama-sama kak

Post a Comment